Lee Sun Kyun Bakal Dimakamkan Besok, Agensi Bilang Gini

Jakarta, CNBC Indonesia – Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun, dijadwalkan akan dikuburkan di pemakaman keluarga di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara, Jumat (29/12/2023) besok pagi.

Melansir dari Allkpop, hingga saat ini jenazah Lee Sun Kyun masih disemayamkan di aula pemakaman di Seoul National University Hospital.

Dilaporkan, jenazah aktor berusia 48 tahun itu akan dimasukkan ke dalam peti mati pada hari ini, Kamis (28/12/2023), untuk selanjutnya dimakamkan besok.

“Prosesi pemakaman akan dilanjutkan besok pagi pada 29 Desember waktu setempat. Lee Sun Gyun akan dimakamkan di kuburan keluarganya di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara,” tulis laporan Allkpop, Kamis (28/12/2023).

Agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment, mengaku sangat terpukul dengan kepergian tragis sang aktor

“Kami dengan hormat meminta agar Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan fakta palsu berdasarkan spekulasi dan laporan jahat agar almarhum dapat menjalani perjalanan terakhirnya dengan damai. Pemakaman akan digelar secara terbatas dengan dihadiri keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami atas perjalanan terakhir mendiang.”

Sebelumnya, pemeran film Parasite itu ditemukan meninggal dunia di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul, Rabu (27/12/2023) pukul 10.30 waktu setempat. Menurut keterangan, Lee Sun Kyun menghirup asap dari briket arang di dalam mobilnya hingga meninggal dunia.

Kepolisian menyebutkan, pihaknya menerima laporan dari manajer Lee Sun Gyun yang mengatakan bahwa sang aktor pergi dari rumahnya setelah meninggalkan surat wasiat pada 27 Desember 2023 pukul 10.12 waktu setempat.

Sebagai informasi, Lee Sun Gyun sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan telah menjalani penyelidikan polisi.

Lee Sun Kyun menjadi salah satu dari delapan orang yang diselidiki oleh Badan Kepolisian Metropolitan Incheon atas tuduhan penggunaan obat-obat terlarang. Akibat proses investigasi tersebut, Lee Sun Kyun mundur dari drama yang harusnya dibintangi.

Pada November, aktor kelahiran 2 Maret 1975 itu mengaku bahwa ia mengonsumsi narkoba dengan “tanpa sadar” karena dijebak oleh seorang host perempuan berinisial A (29) di sebuah tempat hiburan. Namun, perempuan yang dimaksud mengklaim bahwa aktor tersebut mengetahui apa yang dikonsumsinya. https://pembangkitkuku.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*